Bek PSIS Sesumbar Beri Kekalahan Pertama kepada Persib

Bek PSIS Sesumbar Beri Kekalahan Pertama kepada Persib Bek PSIS Semarang, Wallace Costa. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek PSIS Semarang, Wallace Costa Alves beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib di pekan ke-9 Liga 1 2021/2022.

Ia mengatakan persiapan timnya berjalan dengan positif demi mendapatkan target penuh dalam pertandingan tersebut.

Duel Persib Bandung versus PSIS Semarang dipastikan tersaji pada Selasa malam, 26 Oktober 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan yang menghadirkan dua tim legendaris ini diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan pada musim ini.

"PSIS sudah persiapan bagus, pelatih sudah berbicara dan melatih pemain dan besok bagi kita target tiga poin," ujar pria asal Brasil itu pada sesi jumpa pers, Senin, 25 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai pemain bertahan, eks pemain Kazma SC itu menyadari bahwa calon lawannya memiliki pemain jempolan.

Namun ia optimistis kerja keras timnya di dalam lapangan akan berdampak positif untuk kembali memenangkan pertandingan.

Dia sesumbar dan yakin PSIS akan menjadi tim pertama yang memberi kekalahan pertama kepada Persib di Liga 1 2021-2022.

"Dengan tidak mengesampingkan Persib yang punya pemain asing dan pemain lokal ditambah dengan pemain naturalisasinya. Kita yakin dan sudah matang untuk meraih tiga poin," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi PSIS digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam 26 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini