Setelah Wander Luiz Pecah Telur, Robert Nantikan Reaksi Castillion

Setelah Wander Luiz Pecah Telur, Robert Nantikan Reaksi Castillion Striker Persib, Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Akhirnya penyerang Persib, Wander Luiz sukses memecahkan telurnya ketika Maung Bandung menghajar PS Sleman (PSS) pada pekan lalu.

Tak tanggung, penyerang asal Brasil itu berhasil menceploskan bola ke gawang Super Elang Jawa sebanyak dua kali untuk memecah kebuntuan yang dia alami di 7 pertandingan sebelumnya.

Pelatih Persib, Rober Alberts menilai apa yang dilakukan Wander Luiz tak lepas dari dukungan pemain lainnya.

Pasalnya, keberhasilan Luiz mencetak dua gol merupakan buah dari organisasi permainan apik di setiap sektor.

"Untuk Luiz tentu itu tugasnya sebagai striker dan tugas dari semua pemain di tim mendukungnya," ujar pelatih jebolan kompetisi Swedia itu pada Senin, 25 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Belanda itu juga sangat senang dan menyambut baik dengan keberhasilan dari Wander Luiz.

Robert berharap keberhasilan ini merupakan awal yang baik bagi eks pemain Becamex Binh Duong itu untuk kembali melanjutkan tugasnya sebagai pencetak gol Maung Bandung.

"Jadi kami senang atas keberhasilan Luiz mencetak gol dan berharap bisa melanjutkan torehan mencetak gol, dia sudah menghasilkan gol yang krusial," tambahnya

Robert pun mengaku sangat menantikan reaksi dari Geoffrey Castillion, penyerang Persib lainnya yang masih berjuang mencetak gol perdana musim ini.

Terlebih ia sangat yakin, apabila penyerang asal Belanda itu sudah memecahkan telurnya, maka langkah Persib dalam memenangkan pertandingan akan lebih ringan.

Castillion sendiri sebenarnya sudah menunjukkan sinyal positif ketika dia terlibat langsung untuk gol ketiga Persib ke gawang PSS yang dicetak Mohammed Rashid.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu, mengirim umpan jitu kepada Rashid untuk dituntaskan menjadi gol ketiga.

"Kami juga melihat ke depan, bagaimana Geoffrey Castillion untuk mulai mencetak gol secepatnya sehingga kami mempunyai dua striker dengan kapabilitas lagi," ujarnya

"Karena itu bisa membuat tim lebih mudah untuk bisa memenangkan pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini