Igbonefo Ungkap Diskusi sebelum Laga Kontra PSIS yang Pacu Spirit Persib

Igbonefo Ungkap Diskusi sebelum Laga Kontra PSIS yang Pacu Spirit Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menilai kemenangan 0-1 atas PSIS Semarang sangatlah penting untuk timnya.

Selain mempertahankan posisi di papan atas klasemen, kemenangan ini, juga menjadikan Persib sebagai satu satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-9 Liga 1 2021/2022.

Saat melakukan persiapan jelang hadapi Mahesa Jenar, pria berdarah Nigeria itu mengakui skuad Persib sempat melakukan pembicaraan untuk membicarakan target.

Tentunya semua pemain memiliki tekad yang sama untuk melanjutkan tren positif dalam dua laga sebelumnya.

"Sebelum pertandingan kita diskusi dalam tim. Hari ini sangat penting karena dua tim tidak pernah kalah dan ini game yang sangat bagus," kata eks pemain Pelita Jaya itu pada Selasa, 26 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan ini, dinilai Victor sangatlah berhak didapatkan timnya. Apalagi semua rekan-rekannya bermain secara maksimal, sehingga berhasil mengkudeta posisi Bhayangkara FC di tabel klasemen sementara.

Igbonefo kemudian memaparkan tekad semua pemain Persib ketika melakukan diskusi yang rutin dilakukan sebelum pertandingan.

"Kita punya keinginan untuk memenangkan laga dan itu terbukti. sembilan game tidak kalah dan kita dapat itu," tuntasnya.

Kemenangan Persib atas PSIS ditentukan berkat gol semata wayang Febri Hariyadi melalui tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti di menit 60.

Berkat kemenangan ini, Persib tak hanya memberi kekalahan pertama kepada PSIS, juga untuk sementara menguasai klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 19 poin.

Persib unggul head to head dan selisih gol dari Bhayangkara FC yang baru akan bertanding, Rabu besok, 27 Oktober 2021, menghadapi Borneo FC.

Persib di pertandingan selanjutnya akan ditantang Persipura Jayapura pada Sabtu 30 Oktober 2021. Sedangkan PSIS meladeni Bali United, Minggu 31 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini