Tayang Malam Ini di Indosiar, Berikut Link Live Streaming PSIS vs Persib

Tayang Malam Ini di Indosiar, Berikut Link Live Streaming PSIS vs Persib Ilustrasi Link live streaming Liga 1 PSIS vs Persib. (Desain REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi lawan yang berpotensi memberikan masalah besar, PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam ini, 26 Oktober 2021.

Persib dan PSIS akan bermain dengan kondisi pemain bersih dari sanksi akumulasi kartu kuning.

Masing-masing pelatih, Robert Alberts di Persib dan Ian Andrew Gillan di PSS mengklaim sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Kami juga menaruh hormat kepada Semarang karena bermain dengan solid, mempunyai rasa saling pengertian di dalam tim, memperagakan permainan operan pendek yang bagus," ujar pelatih asal Belanda itu kepada awak media pada Senin, 25 Oktober 2021.

"Tapi kami percaya diri dengan apa yang akan dilakukan. Ini akan menjadi laga yang menarik, Semarang juga mempunyai pemain yang bagus. Jadi kami melihat ke depan untuk menjaga jalur kami tetap tidak terkalahkan di liga," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara pelatih PSIS, Andrew Gillan mengungkapkan, timnya akan bermain dengan komposisi skuad lebih komplet dari sebelumnya.

"Persiapan tim PSIS sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok dan saya berharap besok bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata pelatih asal Skotlandia itu, Senin 25 Oktober 2021.

Beberapa pemain yang sebelumnya absen, kata Ian Gillian, bakal dimainkan di pertandingan lawan Persib.

Ian Gillan tidak menyebutkan siapa pemain yang dimaksud. Tapi salah satu pemain yang sebelumnya absen membela PSIS adalah Hari Nur Yulianto, salah satu pilar kunci dalam permainan Mahesa Jenar.

"Kemungkinan pasti ada perubahan, ada beberapa pemain yang bisa kembali bertanding dan pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kita akan tahu perubahan itu besok sebelum pertandingan," tuntasnya.

Pertandingan PSIS menghadapi Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.com, Selasa malam, 26 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB.

Link live streaming PSIS vs Persib, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini