Gol Ezechiel Bikin Persib Lengser dari Puncak Klasemen Liga 1

Gol Ezechiel Bikin Persib Lengser dari Puncak Klasemen Liga 1 Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 kembali turun, menyusul kemenangan 2-1 Bhayangkara FC atas Borneo FC, Rabu sore 27 Oktober 2021.

Bhayangkara FC bangkit dari ketinggalan di babak pertama setelah Wawan Febriyanto membobol gawang Awan Setho di menit 16.

The Guardian bangkit di babak kedua lewat gol Arthur Bonai di menit 51 dan balik unggul di menit 60 melalui Ezechiel N'douassel.

Dengan tambahan 3 poin dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Bhayangkara FC kembali naik ke posisi puncak klasemen sementara menggeser Persib dengan mengumpulkan 22 poin.

Sebelumnya Persib sempat menguasai klasemen seusai menjegal PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol semata wayang Persib dicetak Febri Hariyadi di menit 60 untuk memastikan Maung Bandung jadi tim pertama yang memberi kekalahan kepada PSIS musim ini.

Di pertandingan berikutnya Persib akan menghadapi Persipura Jayapura pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Persib saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan dari 9 pertandingan, dengan meraih 5 kali kemenangan dan 4 kali imbang.

Sedangkan Bhayangkara FC menghadapi Tira Persikabo 1973 pada Minggu 31 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini