Persib Belum Terkalahkan, Wander Luiz Kian Termotivasi

Persib Belum Terkalahkan, Wander Luiz Kian Termotivasi Wander Luiz menyundul bola di laga Persikabo vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kini jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-9 Liga 1 musim 2021-2022.

Kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang sempat membawa Persib ke puncak klasemen, sebelum kurang dari 24 jam kembali direbut Bhayangkara FC yang menang 2-1 atas Borneo FC.

Persib perlahan mulai menunjukkan perbaikan secara permainan dan hasil akhir dan membuat posisi Maung Bandung kini berada menguntit Bhayangkara FC di papan atas klasemen.

Persib mengumpulkan 19 angka, terpaut 3 poin dari pemuncak kelasemen, Bhayangkara FC. Tentunya ini menjadi torehan positif, mengingat Persib berhasil menjaga asa untuk berada di jalur juara.

Penyerang Persib, Wander Luiz menjelaskan timnya memiliki motivasi tinggi dalam menatap pertandingan selanjutnya kontra Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi dengan memiliki predikat sebagai tim yang belum pernah terkalahkan membuat semangat Persib lebih meningkat dari sebelumnya.

"Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus belum terkalahkan," ujar pria berusai 29 tahun itu pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Meski optimistis dan Persipura tengah dirundung krisis kemenangan dalam lima laga terakhir, Luiz tetap respek kepada lawan.

Baginya Persipura tetap memiliki kualitas jempolan. Dia dan semua rekan setim akan menunjukkan performa terbaik demi mempertahankan torehan positif.

"Kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah," ujar Luiz.

"Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persipura rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB dan rencanya akan disiarkn langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini