Persib Berpotensi Bikin Posisi Jacksen Tiago Kian Rumit

Persib Berpotensi Bikin Posisi Jacksen Tiago Kian Rumit (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jacksen F Tiago masih bertahan di posisi kursi pelatih kepala Persipura Jayapura meski Mutiara Hitama terdampar di zona degradasi.

Setelah kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-4, Persipura hanya mampu meraih 1 poin dari lima laga terakhir.

Persipura hanya sekali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan. Terakhir, Mutiara Hitam kalah 0-1 dari Barito Putera.

Meski belum ada tanda-tanda bakal diganti, karena sorotan media kepada Persipura terbilang tidak terlalu banyak, tapi rentetan hasil buruk membuat posisi Jacksen bisa terancam.

Jacksen pun mengaku, siap bertanggung jawab dan siap menerima konsekuensi dari pencapaian timnya yang mengalami krisis kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jacksen masih dalam upaya membuat timnya bisa bangkit dan bisa meraih kemenangan lagi. Pelatih berusia 53 tahun itu masih mencari sumber masalah dan berusaha menyelesaikannya sesegera mungkin.

"Kami selalu mencoba melakukan sesuatu tindakan kembali ke jalur kemenangan. Kami melakukan sesuatu dalam internal tim. Kami cari apa yang bisa membuat tim ini kembali ke jalur kemenangan," kata Jacksen dikutip dari Bola.com, Rabu 27 Oktober 2021.

Di tengah upaya keras Jacksen memecahkan masalah Persipura, lawan yang tengah dalam kondisi on fire sudah menanti di pertandingan selanjutnya.

Persib yang mencatat tiga kemenangan beruntun, terakhir mengalahkan PSIS Semarang 1-0, akan menjadi lawan yang berat untuk Persipura.

Dengan modal kemenangan di tiga laga terakhir, Persib berpotensi membuat pikiran, perasaan bahkan status Jacksen Tiago sebagai pelatih Persipura menjadi kian rumit.

Bentrok Persib vs Persipura rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB dan rencanya akan disiarkn langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini