Igbonefo Yakin Persipura tak Selemah yang Dibayangkan

Igbonefo Yakin Persipura tak Selemah yang Dibayangkan Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo yakin Persipura Jayapura tak selemah yang diperkirakan karena alasan mereka berada di zona degradasi.

Igbonefo tetap menghormati yang merupakan klub pertamanya di Indonesia. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengatakan, Persipura sedang dalam masa transisi.

Tapi secara tim, Mutiara Hitam, tetap merupakan tim bagus dengan mentalitas yang baik dan harus diwaspadai.

"Mereka tetap tim bagus. Mereka masih dalam transisi. Jadi Persipura adalah Persipura," kata Igbonefo dikutip dari Persib.co.id, Jumat 29 Oktober 2021.

"Mereka memiliki mental yang cukup baik. Kami harus benar-benar siap untuk menghadapi mereka. Karena ini pertandingan tidak mudah," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo memastikan dia dan rekan-rekannya dalam keadaan baik dan siap bertanding menghadapi Persipura.

"Semua kondisi bagus dan semua siap untuk pertandingan besok," ucapnya.

Igbonefo merupakan salah satu pemain yang pernah membela Persipura tersukses dari 2005 sampai 2011.

Bersama Persipura, Igbonefo merasakan tiga kali gelar juara kasta tertinggi Liga Indonesia di era Ligina pada musim 2005 dan dua kali di era ISL musim 2008-2009 dan 2010-2022.

Hanya ajang atau turnamen Piala Indonesia yang gagal diraih Igbonefo bersama Persipura, meski tiga musim beruntun dari musim 2006 sampai 2009, Mutiara Hitam selalu mencapai final.

Dalam tiga kesempatan final Piala Indonesia, Igbonefo bersama Persipura gagal melengkapinya dengan kemenangan. Masing-masing kalah dari Arema pada musim 2006 serta dua kali kalah dari Sriwijaya FC di musim 2007 dan 2008-2009.

Pertandingan Persib menghadapi Persipura digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021 dan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini