Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Bentrok Persib vs Persipura

Robert Sampaikan Kabar Baik Jelang Bentrok Persib vs Persipura Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah berhasil memberikan kontribusi dalam 3 pertandingan seri kedua, pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kondisi kebugaran dua penyerang asingnya, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Ia mengatakan kebugaran kedua pemain tersebut berada di level yang lebih baik dan ini menjadi kabar baik di saat banyak bobotoh mengharapkan, duet Luiz-Castillion setajam musim pertamanya di Liga 1 2020.

Castillion maupun Luiz berpeluang bisa diturunkan secara bersamaan dalam pertandingan kontra Persipura, besok malam.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu, tak bisa memberikan garansi terhadap keduanya akan tampil bersamaan sejak menit awal.

Pasalnya pria berkebangsaan Belanda itu, perlu meninjau ulang kesiapan dua penyerang asingnya tersebut dalam sesi latihan terakhir pada hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bisa diturunkan, dalam kondisi fit untuk bermain tapi seperti yang tadi saya katakan, kami masih memiliki satu sesi (latihan)," ujar Robert kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Jumat 29 Oktober 2021.

Setelah sesi latihan terakhir usai, pelatih berusia 66 tahun itu akan langsung mempertimbangkan sekaligus menentukan pemain yang akan tampil pada esok hari versus Persipura Jayapura.

"Setelah sesi tersebut normalnya tim pelatih mempertimbangkan siapa sebelas pemain terbaik yang akan diturunkan. Biasanya kami menentukan starter pada hari pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini