Jacksen Tiago Berharap Pemain Baru Persipura Bisa Tampil Lawan Persib

Jacksen Tiago Berharap Pemain Baru Persipura Bisa Tampil Lawan Persib Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Liga-indonesia.id/Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago menanti keputusan terkait pemain anyarnya, Hedipo Gustavo.

Jacksen berharap, pemain asal Brasil yang baru bergabung latihan pada Kamis 28 Oktober 2021 diharapkan bisa membantu Persipura saat berjumpa Persib.

Diketahui, manajemen Persipura saat ini masih berusaha untuk melengkapi syarat administrasi pemain yang pernah berkiprah di Liga Vietnam tersebut.

"Harapan saya dia bisa tampil, tetapi masih ada administrasi yang dijalankan," kata Jacksen Tiago dalam jumpa persnya sebelum laga, Jumat 29 Oktober 2021.

Sebelumnya Jacksen mengungkapkan bahwa kehadiran Hedipo Gustavo memberikan dampak positif bagi skuadnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini diharapkan bisa berkontribusi pada pertandingan dan membantu Persipura keluar dari keterpurukan.

"Dia sudah menjalani karantina, sudah gabung latihan bersama kami. Memang masih ada beberapa legatlitas yang harus diurus. Jadi ada di tangan manajemen,"

"Kita harapkan dia bisa menambah amunisi kami. Meskipun dia belum berada dalam kondisi prima, tetapi kehadirannya sudah membuat skuad kami lengkap," ungkap Jacksen.

Persipura saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi setelah hanya meraih 5 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini