PSS Terdampar di Zona Degradasi, Bagaimana Nasib Dejan Antonic?

PSS Terdampar di Zona Degradasi, Bagaimana Nasib Dejan Antonic? Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Tekanan besar kian dirasakan pelatih PS Sleman (PSS), Dejan Antonic menyusul rangkaian hasil yang tidak membuat kecewa fans mereka.

PSS saat ini terdampar di zona degradasi, tepatnya di posisi 16 klasemen sementara dengan mengumpulkan 8 angka dari 9 pertandingan yang telah dijalani.

Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) pun memberikan warning kepada Dejan untuk membawa Super Elang Jawa meraih hasil yang lebih baik setelah dua kekalahan beruntun dari Persib Bandung dan Bali United.

Mantan pelatih Persib dan Pelita Bandung Raya (PBR) itu, dituntut membawa PSS meraih kemenangan di dua laga berikutnya jika ingin bertahan di posisi pelatih kepala Super Elang Jawa.

Artinya laga PSS lawan Borneo FC pada pekan ke-10, Senin 1 November 2021 dan PSS kontra Tira Persikabo 1973 pada Sabtu 6 November 2021, bisa dikatakan jadi laga penentu nasib Dejan Antonic di kursi pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Bola.com, Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Andy Wardhana Putra secara tegas mengatakan, dua pertandingan ke depan menjadi evaluasi pihak manajemen terhadap performa tim Super Elang Jawa.

"Kami sudah menyampaikan kepada coach Dejan dua hari lalu saat pertemuan di Solo. Kami telah meminta Coach Dejan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama PSS Sleman. Kami akan lihat sampai di situ seperti apa," terang Andy dilansir Bola.com, Minggu 31 Oktober 2021.

"Kami akan melihat performa PSS Sleman hingga akhir seri kedua, artinya masih ada dua pertandingan terakhir," ujarnya menambahkan.

Pihaknya juga meminta suporter PSS bersabar terkait langkah dan kebijakan yang akan diambil manajemen. Pasalnya, manajemen PSS memerlukan pertimbangan yang matang dan terarah.

"Saat ini PSS sedang berkompetisi. Kalau memang terjadi perubahan, kami harus memiliki rencana cadangannya," jelas Andy Wardhana.**

https://www.bola.com/indonesia/read/4698124/bri-liga-1-dua-partai-menentukan-bagi-dejan-antonic-bersama-pss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini