Reaksi I Made Wirawan Lihat Aksi Rashid Seusai Duel Persib vs Persipura

Reaksi I Made Wirawan Lihat Aksi Rashid Seusai Duel Persib vs Persipura Mohammed Rashid berusaha melewati hadangan pemain Persipura. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan merasa terharu melihat aksi yang dilakukan rekannya Mohammed Rashid setelah pertandingan lawan Persipura Jayapura.

Gelandang timnas Palestina itu, melakukan aksi dukungan kepada Made Wirawan dengan memakai jersey nomor punggung 78 miliknya.

Aksi mengganti jersey yang dilakukan Rashid merupakan bentuk dukungan pemain yang sudah mencetak 4 gol untuk Persib itu, kepada I Made Wirawan yang tengah berjuang pulih dari cedera lutut.

"Begitu pertama kali melihat postingan dukungan dari Rashid dan tim, jujur saya terharu. Meskipun tidak berangkat, saya merasa ada di sana," kata Made dikutip dari Persib.co.i, Minggu 31 Oktober 2021.

Dukungan Rashid, membuatnya kian termotivasi untuk segera pulih. Ia mengaku momen itu membuat motivasinya berlipat dan berharap bisa cepat kembali bergabung bersama tim lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu menjadikan motivasi berlipat untuk saya agar bisa secepatnya kembali ke lapangan. Terima kasih doa dan dukungannya," ucapnya.

Sejak pertandingan menghadapi Tira Persikabo, I Made Wirawan tidak pernah masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib karena cedera.

Made Wirawan terakhir kali masuk DSP saat Persib menghadapi Borneo FC pada 23 September 2021.

Sepanjang musim ini berjalan, Made Wirawan belum pernah merasakan menit bermain.

Kiper asal Gianyar, Bali itu, hanya tiga kali masuk daftar pemain cadangan. Saat Persib menghadapi Barito Putera, Persita Tangerang dan Borneo FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini