Semringahnya Robert setelah Wander Luiz dan Castillion Cetak Gol

Semringahnya Robert setelah Wander Luiz dan Castillion Cetak Gol Geoffrey Castillion mencetak gol perdananya di Liga 1 musim 2021-2022 berkat 'bantuan' Henhen Herdiana. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura jadi momentum unjuk gigi dua bomber Maung Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Wander Luiz kembali membuka keran golnya seusai memborong dua dari tiga gol kemenangan Persib atas Persipura.

Sedangkan Castillion, menyudahi rentetan pertandingan tanpa kontribusi gol setelah mencetak gol pamungkas kemenangan Persib.

Apa yang ditunjukkan oleh Luiz dan Castillion, pastinya membuat pelatih Robert Alberts semringah.

"Tentu saja kami senang dengan raihan tiga poin dan juga catatan nirbobol di laga ini. Saya pikir di babak pertama kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan," kata Robert dikutip dari Persib.co.id.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert tentu sadar, gol-gol ke gawang Persipura, bisa lebih mendongkrak moral Luiz dan Castillion untuk kembali bekerja lebih maksimal.

Tetapi yang lebih membuat Robert senang, tentunya adalah fakta, semua gol Persib ke gawang Persipura tercipta lewat set play, yang membuktikan kerja sama tim semakin terjalin dengan baik.

"Saya pribadi puas dengan dua gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu," jelasnya.

Gol pertama yang dicetak Luiz berasal dari umpan sundulan Esteban Vizcarra. Gol kedua dari umpan Zalnando yang dituntaskan dengan baik oleh Luiz.

Dan, gol pamungkas tidak lepas dari kejelian Henhen Herdiana yang lebih memilih memberikan umpan pendek kepada Castillion yang berdiri tanpa kawalan berarti hingga bisa melepaskan tembakan keras tanpa bisa dibendung kiper Persipura, Fitrul.

Pada pertandingan selanjutnya atau di pekan ke-11 Persib, akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini