TERPOPULER: Kekalahan dari Persib Beri Harapan untuk Persipura hingga Striker Mulai Percaya Diri

TERPOPULER: Kekalahan dari Persib Beri Harapan untuk Persipura hingga Striker Mulai Percaya Diri Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Kemenangan Persib dari Persipura Jayapura tentunya membuat bobotoh kembali senang, selain menang dengan skor besar, juga Persib kembali memuncaki klasemen.

Sedangkan di kubu Perspura, pelatih Jacksen F Tiago menyebut kekalahan tersebut memberikan harapan bagi timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Kekalahan dari Persib Disebut Jacksen Memberikan Harapan untuk Persipura


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan Persipura Jayapura dari Persib Bandung 3-0 membuat posisi tim besutan Jacksen F Tiago ini semakin terpuruk di papan klasemen Liga 1 2021.

Akibat kekalahan tersebut, Pesipura saat ini berapa di posisi 17, mengemas 5 poin hasil sekali menang, 2 kali imbang dan 7 kali kalah.

Jacksen mengatakan, melihat hasil akhir dalam laga kontra Persib pada laga pekan 10 di Stadion Manahan, Solo, 30 Oktober 2021, tentu sangat mengecewakan.

"Jelas dalam aspek hasil akhir, kita pasti sangat kecewa karena kita mau dapat hasil akhir dan ini bisa jadi momentum kita bisa meraih kemenangan," kata Jacksen usai laga.

2. Menang Atas Persipura, Begini Komentar Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan apresiasi atas kinerja anak asuhnya dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021 malam.

Kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 ini tentu membuat timnya sangat senang.

Tak hanya senang dengan kemenangan, Robert juga menjelaskan timnya semakin termotivasi dengan raihan tersebut.

Atas pencapaian ini, Persib bisa kembali mendapatkan cleansheet, sekaligus menjaga tren positif di seri kedua sebagai satu-sarunya tim yang belum terkalahkan.

"Yang pertama, kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan hari ini," kata Robert kepada awak media pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

3. Persib Belum Terkalahkan, Strikernya Mulai Percaya Diri

Usai mengalahkan Persipura Jayapura, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan.

Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021 Persib Bandung mengalahkan Persipura dengan skor 3-0.

Persib menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan nilai 22 sekaligus menggeser Bhayangkara FC yang sementara berada di posisi kedua.

Hingga pekan ke 10 kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini Persib masih mampu mempertahankan keunggulannya dibanding tim lain.

Tim asuhan Robert Alberts sudah mencatat 10 kali tampil dan menuai 6 kali menang, 4 kali seri tanpa kalah.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini