Dapat Dukungan Moril, Made Ingin Secepatnya Bermain Bersama Rashid

Dapat Dukungan Moril, Made Ingin Secepatnya Bermain Bersama Rashid Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan yang tengah dibekap cedera lutut mendapat dukungan dari rekan satu timnya, Mohammed Rashid usai pertandingan versus Persipura Jayapura, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dukungan yang dilakukan pemain asal Palestina tersebut ialah mengenakan seragam tempur bernomor 78 milik I Made Wirawan setelah pertandingan usai.

Momen tersebut juga Rashid bagikan dalam aku Instagramnya. Pria berkepala plontos itu mengunggah saat dirinya mendukung kesembuhan I Made Wirawan dengan menggunakan seragam bernomor 78.

Melihat dedikasi Rashid setelah pertandingan, Made langsung membalas unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan keinginannya untuk bermain bersama Rashid.

"Terima kasih banyak saudara, ini sangat berarti bagi saya, saya akan kembali lebih kuat dan bermain dengan Anda segera, selamat atas kemenangannya," balas Made di kolom komentar unggaha Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat Made menjawab, Rashid langsung membalasnya. Ia mendoakan agar Made bisa segera pulih dan kembali tampil bersama untuk membela tim Maung Bandung.

"Saya tetap doakan kamu, saudaraku untuk cepat sembuh dan kami semua menunggumu, Insya Allah," tutup Rashid.

Diketahui, I Made Wirawan mengalami masalah pada lututnya hingga harus menjalani operasi. Belum diketahui secara pasti kapan kiper asal Bali tersebut akan merumput kembali.

Selama 10 pekan ini, Made belum sekalipun mencicipi menit bermain. Persib bergantian menurunkan Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini