Jelang Persib vs Persela: Iwan 'Bingung' dengan Performa Ivan Carlos

Jelang Persib vs Persela: Iwan 'Bingung' dengan Performa Ivan Carlos Pelatih Persela Lamongan (@iwansetiawancoach)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan bingung melihat performa inkonsisten yang diperlihatkan striker andalannya, Ivan Carlos.

Iwan menyoroti performa striker asal Brasil berusia 31 tahun itu, yang dinilainya terlihat menurun seperti ketika Persela ditahan imbang Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut, berharap Ivan Carlos kembali menemukan ketajamannya sebagai seorang striker.

"Memang dalam (beberapa) pertandingan belakang Ivan Carlos susah mencetak gol. Saya juga enggak tahu, mudah-mudahan ini bisa menjadi evaluasi Ivan Carlos," kata Iwan dikutip dari laman Republika.

Namun demikian, Iwan tentu tak sepenuhnya menyoroti persoalan Laskar Joko Tingkir yang sulit mencetak gol kepada Ivan Carlos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan ini menjadi evaluasi Ivan Carlos. Supaya lebih baik ke depannya, selalu mencetak gol pada saat tim menciptakan peluang," ujarnya.

Bagaimana pun, tegas Iwan, mencetak gol merupakan tugas bersama dan Ivan Carlos sebagai target man membutuhkan dukungan dari semua pemain untuk menuntaskan peran utamanya.

Berbeda dengan Ivan Carlos, Iwan semringah dengan penampilan yang diperlihatkan penjaga gawang mereka, Dwi Kuswanto.

Kiper yang sekaligus kapten tim itu tampil cukup gemilang. Beberapa peluang emas Barito Putera di depan gawang Persela Lamongan berhasil diredam.

"Masalah penampilan Dwi Kuswanto, alhamdulillah saya juga setuju. Dwi Kus bermain cukup baik (saat menghadapi Barito)," ujar dia.

Persela Lamongan di pertandingan selanjutnya akan menghadapi menghadapi Persib Bandung pada Kamis 4 November 2021 mendatang.

Pertandingan Persib menghadapi Persela akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan rencananya disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini