Ada Kompetisi di Skuad Persib

Ada Kompetisi di Skuad Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perlahan tetapi pasti, para pemain Persib Bandung mulai padu dalam merangkai permainan di seri dua Liga 1 2021. Sempat tampil kurang memuaskan di seri pertama, khususnya empat pertandingan terakhir yang berakhir imbang, Persib kini tampil produktif.

"Jadi kami melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejak awal, pemain kini mulai menyatu dengan permainan dan menjadi lebih tajam, kami mulai bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0 bukan hanya 1-0," kata pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, ada kompetisi yang terjadi di dalam skuadnya. Hal ini membuat para pemain berlomba-lomba untuk bisa mendapat tempat di skuat utama Persib Bandung.

"Di dalam tim kami ada kompetisi, di semua posisi. Dan untuk striker, mereka harus berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan posisinya,"

Hasilnya tidak mengecewakan, satu persatu striker Persib mulai menunjukan ketajamannya. Wander Luiz yang sebelumnya tumpul hingga pekan ke-7, mulai membuka keran golnya dengan mengoleksi 4 gol hingga pekan 10.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga terakhir melawan Persipura, Geoffrey Castillion berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan torehan satu golnya. Sementara Ezra Walian sudah lebih dulu mencetak gol saat Persib jumpa Bhayangkara FC.

"Kami bisa menjaga rentetan kemenangan dengan pergantian pemain yang bagus dan semua yang masuk ke dalam pertandingan memberikan kontribusinya dan mengangkat performa tim," ungkap Robert Alberts.

Persib pun kini menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah. Selanjutnya, rekor manis Persib akan diuji oleh Persela Lamongan di pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 besok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini