Dua Striker Asing Persib Punya Catatan Apik Saat Menghadapi Persela

Dua Striker Asing Persib Punya Catatan Apik Saat Menghadapi Persela Duet striker Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua striker asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mempunyai modal yang sangat baik untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor saat timnya berjumpa Persela Lamongan, Kamis 4 November 2021.

Keduanya pernah mempunyai catatan apik dan berpotensi untuk mengulang kenangan manis tersebut.

Wander Luiz berhasil mencetak dua gol pertamanya untuk Persib saat jumpa Persela di kompetisi Liga 1 musim lalu. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol pada menit 54 dan 69.

Sementara Castillion mencetak gol ke gawang Persela dan mengenapkan kemenangan Persib menjadi 3-0 musim lalu. Castillion mencetak gol pada menit 38 berkat aksi Wander Luiz sebelumnya.

Selain catatan tersebut, kedua pemain ini tengah dalam motivasi yang berlipat usai mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wander Luiz mencetak brace di laga tersebut dan Castillion menutup kemenangan Persib atas Mutiara Hitam menjadi 3-0.

Pencapaian kedua pemain asing Persib terebut tentunya mendapat apresiasi dari pelatih Robert Alberts. Keduanya mampu menunjukan kualitasnya setelah sebelumnya sempat tumpul dan mendapat sorotan dari banyak pihak.

Wander Luiz harus menunggu hingga pekan ke-8 untuk bisa mencetak gol perdananya bersama Persib. Luiz berhasil mengemas dua gol di pekan tersebut ke gawang PS Sleman.

Sementara Geoffrey Castillion mencetak gol pertamanya saat Persib berjumpa Persipura di pekan 10.

"Saya pribadi puas dengan dua gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu," ujar Robert usai laga melawan Persipura.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini