Ambisi Happy Ending Persib Sebelum Balik Bandung

Ambisi Happy Ending Persib Sebelum Balik Bandung Para pemain Persib berlatih jelang hadapi Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo membeberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persela Lamongan pada pekan 11 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Pemain bernomor 32 itu mengatakan bahwa timnya sudah melewati masa persiapan yang baik dan tidak mengalami kendala. Fokus timnya juga cukup terjaga di masa persiapan.

Pemain berdarah Nigeria itu menegaskan, Persib punya target tinggi untuk kembali mempertahankan tren positif, sekaligus tetap membidik puncak kelasemen yang dihuni saat ini oleh Bhayangkara FC.

"Persiapan baik seperti biasa kita pemain dalam kondisi yang baik dengan target dan fokus yang sama besok," kata eks pemain Pelita Jaya dan Persipura Jayapura itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 3 Oktober 2021.

Ditambah lagi, Victor yang mewakili timnya ingin menutup pertandingan terakhir seri kedua ini dengan suka cita. Ia berharap kerja keras timnya di partai besok memberikan dampak terhadap target timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan terakhir sebelum ke Bandung kita usahakan dapat hasil yang baik besok." tuntasnya.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 22 poin hasil dari 6 kali menang dan 4 kali seri.

Sementara Persela Lamongan masih tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya posisi 10 dengan raihan 12 poin hasil dari 3 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.

Pertandingan Persela vs Persib dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut menjadi laga pembuka pekan 11 Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini