Persela Pincang, Bek Persib Waspadai Daya Ledak Pemain Pengganti

Persela Pincang, Bek Persib Waspadai Daya Ledak Pemain Pengganti Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo berlari pada sesi latihan perdana Persib di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan datang dengan kondisi pincang jelang menghadapi Persib di pekan 11 Liga 1 2021, Kamis 4 November 2021.

Namun kondisi tersebut dinilai bukan suatu keuntungan bagi Persib, mengingat tim berjuluk Joko Tingkir itu memiliki pemain pengganti dengan level sepadan.

Tidak seimbangnya Persela menghadapi Persib tak lepas dari absennya sejumlah pilar. Setidaknya ada 3 pemain yang absen, yakni Gian Zola, Jabar Sharza, dan Ivan Carlos.

Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menilai absennya tiga punggawa Persela tak memberikan dampak positif terhadap persiapan timnya. Pemain berdarah Nigeria itu tetap mewaspadai kejutan dari para pemain pengganti dalam partai tersebut.

"Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain dan dapat kesempatan akan punya motivasi, jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi," kata pemain bernomor punggung 32 itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 3 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai pemain yang beroperasi sektor belakang, Victor memiliki target pribadi dalam partai tersebut. Ia berharap target untuk kembali melanjutkan catatan cleansheet bisa kembali berlanjut.

"Tapi di setiap pertandingan aku bersama pemain lain, sebagai pemain belakang selalu punya tujuan ingin cleansheet, semoga Tuhan kasih kita di pertandingan besok," tuntasnya.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 22 poin hasil dari 6 kali menang dan 4 kali seri.

Sementara Persela Lamongan masih tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya posisi 10 dengan raihan 12 poin hasil dari 3 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.

Pertandingan Persela vs Persib dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut menjadi laga pembuka pekan 11 Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini