Ibrahim Musa Kirim Pesan Peringatan kepada Persib

Ibrahim Musa Kirim Pesan Peringatan kepada Persib Ilustrasi Persela Lamongan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persela Lamongan, Ibrahim Musa Kosepa ungkapkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan-11 Liga 1 musim 2021-2022.

Pemain kelahiran Sorong, Papua itu mengklaim, persiapan timnya berjalan sesuai rencana dan siap memutus tren positif Persib yang selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Meski Persela terancam akan tampil dengan skuad seadanya, akibat beberapa pemain andalan absen, pemain berusia 26 tahun itu menjelasakan bahwa timnya tak gentar hadapi Maung Bandung.

Apalagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki tekad untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Persib di musim ini.

"Untuk pertandingan besok, kami pemain semua sudah siap," ujar Ibrahim kepada wartawam dalam sesi jumpa pers, Rabu, 3 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 28 itu, juga menambahkan timnya akan berjuang sekuat tenaga pada laga malam esok.

Ia berharap, kerja keras Persela bisa membuahkan poin sempurna, sekaligus memperbaiki posisi timnya di tabel klasemen sementara Liga 1.

"Kami semua berharap bisa bekerja maksimal untuk tim semoga kita bisa meraih poin penuh di pertandingan," tuntasnya.

Pertandingan Persela menghadapi Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam 4 November 2021.

Duel kedua tim rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini