Pemain Persela Bicara 'Twin Tower' di Persib, Begini Katanya

Pemain Persela Bicara 'Twin Tower' di Persib, Begini Katanya Pemain Persib, Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan akan menjalani perjuangan berat saat menutup seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Kali ini anak asuh pelatih Iwan Setiawan dihadang tim yang belum pernah terkalahkan, Persib pada Kamis, 4 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Penyerang Persela, Ibrahim Musa Kosepa sadar tim Persib bukanlah tim semenjana mudah untuk ditaklukan.

Oleh karena itu persiapan maksimal dilakuka timnya demi menaklukan tim berjuluk Maung Bandung.

Apalagi sebagai pemain depan, tentu butuh perjuangan ekstra untuk Ibrahim dalam membongkar pertahanan Persib yang dihuni Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa duet lini bertahana tersebut menjadi salah satu duet tertangguh di Liga Indonesia.

"Ya persiapannya ya kita akan bermain maksimal," kata Ibrahim kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Rabu, 3 November 2021.

"Terus karena kita tahu lini belakang Persib ada pemain pemain bagus seperti Victor Igbonefo dan Nick, mereka adalah bek yang kuat dan tangguh," ungkapnya.

Kendati demikian, Ibrahim Musa tak gentar dengan keberadaan Kuipers dan Igbonefo. Terlebih timnya memiliki tekad untuk meraih kebahagiaan dalam menutup seri kedua Liga 1 musim ini.

"Kami akan terus maksimal untuk bisa melewati mereka dan meraih hasil positif atas Persib Bandung." tuntasnya.

Persib dan Persela terakhir kali jumpa dalam laga resmi pada pekan perdana Liga 1 musim 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar pada 1 Maret 2020 itu, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion jadi penentu kemenangan Persib atas Persela.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini