Fakta Persib di Seri Kedua Liga 1: Paling Gaspol secara Hasil dan Produktivitas

Fakta Persib di Seri Kedua Liga 1: Paling Gaspol secara Hasil dan Produktivitas Wander Luiz disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Persipura. (Tangkap layar Instagram @Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatat hasil mengesankan sepanjang seri kedua Liga 1 musim 2021-2022. Maung Bandung sapu bersih lima pertandingan di seri kedua.

Persib jadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di seluruh pertandingan pada seri kedua.

Kepercayaan diri pasukn Persib sedang naik setelah meraih lima kemenangan beruntun di seri kedua.

Dimulai atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0, kemudian 4-2 atas PSS Sleman, 1-0 atas PSIS Semarang, 3-0 atas Persipura Jayapura dan 3-1 atas Persela Lamongan.

Performa Persib di seri kedua meningkat drastis dibandingkan seri pertama yang hanya meraih dua kemenangan dan empat kali hasil imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara produktivitas pun, Persib juga selama seri kedua cukup subur dengan menghasilkan 13 gol dan kebobolan 3 gol dari 5 pertandingan.

Capaian itu, juga jauh lebih baik dibandingkan seri pertama yang hanya memproduksi 6 gol dan kebobolan 4 gol dari 6 laga.

Sejauh ini hanya Arema FC dan Bhayangkara FC yang mendekati pencapaian Persib.

Arema yang baru memainkan pertandingan terakhir di seri kedua menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu 6 November 2021, mencatat tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Bhayangkara FC yang juga baru memainkan pertandingan terakhir di seri kedua menghadapi PSM Makassar, Sabtu besok, mencatat tiga kemenangan dan sekali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini