Termasuk Persija, Inilah 6 Lawan yang Dihadapi Persib di Seri 3 Liga 1

Termasuk Persija, Inilah 6 Lawan yang Dihadapi Persib di Seri 3 Liga 1 Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022 dipastikan digelar mulai 18 November 2021 mendatang, di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Persib Bandung yang menunjukkan performa dan hasil impresif di seri kedua dipastikan akan menjalani sejumlah pertandingan berat di seri ketiga.

Seri ketiga bisa dibilang akan menjadi rute terberat Persib karena dipastikan akan menghadapi sejumlah tim berkualitas.

Ada 6 tim yang belum dihadapi Persib hingga saat ini yaitu Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh.

Tanpa mengesampingkan tiga lawan lainnya, perhatian publik sepak bola nasional, khususnya bobotoh bisa dibilang akan tertuju ketika Persib menghadapi Persija, Arema dan Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis jadwal pertandingan di seri ketiga, tetapi memastikan akan menggelarnya mulai 18 November 2021.

Kepercayaan diri pasukn Persib sedang naik setelah meraih lima kemenangan beruntun di seri kedua.

Persib jadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di seluruh pertandingan pada seri kedua.

Dimulai atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0, kemudian 4-2 atas PSS Sleman, 1-0 atas PSIS Semarang, 3-0 atas Persipura Jayapura dan 3-1 atas Persela Lamongan.

Performa Persib di seri kedua meningkat drastis dibandingkan seri pertama yang hanya meraih dua kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Secara produktivitas pun, Persib juga selama seri kedua cukup subur dengan menghasilkan 13 gol dan kebobolan 3 gol dari 5 pertandingan.

Capaian itu, juga jauh lebih baik dibandingkan seri pertama yang hanya memproduksi 6 gol dan kebobolan 4 gol dari 6 laga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini