Galeri Foto Latihan Persib di Stadion Sidolig Hari Ini, Robert Ingin Jaga Kualitas Lapangan

Galeri Foto Latihan Persib di Stadion Sidolig Hari Ini, Robert Ingin Jaga Kualitas Lapangan latihan tim Persib di Stadion Sidolig bandung, Kamis 11 November 2021. (Foto MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya dalam sesi latihan hari ini, Kamis, 11 November 2021 di Stadion Sidolig Bandung.

Hampir semua pemain ikut dalam sesi latihan yang digelar pagi ini. latihan dipimpin langsung pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Akan tetapi pemandangan menariknya adalah Persib kembali berlatih di Lapangan Sidolig secara bersamaan.

Sebelumnya, Stadion Persib yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani itu sempat tidak beroperasi dalam beberapa bulan ke belakang.

Pasalnya venue tersebut dalam tahap renovasi demi mensukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-16.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seiring berjalannya waktu, renovasi terus dilakukan dan pada akhirnya bisa digunakan. Bahkan belum lama ini, gelaran Elite Pro Academy U-18, juga digelar di venue yang sama, yakni Stadion Sidolig.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa timnya hanya sesekali saja berlatih di Stadion Sidolig. Sebab, Persib tak ingin membebani lapangan secara rutin.

"Tidak setiap saat, karena seperti yang sudah dikatakan kami tidak ingin menggunakannya berlebihan," kata Robert kepada wartawan pada Kamis, 11 November 2021.

Apalagi Robert sadar lapangan ini akan digunakan dalam kegiatan tertentu demi menjaga kualitas lapangan.

"Kami tahu tidak akan menggunakannya di setiap latihan, kami akan menyiapkan alternatifnya karena kami tidak ingin terlalu memforsir lapangan ini." tuntasnya.

Foto-foto latihan Persib di Stadion Sidolig:

Foto-foto Media Officer Persib

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini