Semringahnya Robert setelah Persib Bisa Berlatih di Lapangan Berkualitas

Semringahnya Robert setelah Persib Bisa Berlatih di Lapangan Berkualitas Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat senang karena timnya bisa berlatih di Stadion Persib atau dikenal juga Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis, 11 November 2021.

Menurutnya berlatih di stadion yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bandung itu, sangat mendukung bagi timnya dalam mengasah kemampuan.

Selain fasilitas yang baik, tentunya pelatih asal Belanda itu merasa sarana latihan ini perlu dirawat secara maksimal.

Apalagi Stadion Sidolig sangat mendukung bagi warga Bandung yang ingin berolahraga, karena berlokasi di jantung kota.

"Ya kami sangat senang karena kami memiliki fasilitas yang jaraknya dekat dengan semuanya dan lapangannya juga bagus," ujar pelatih berusia 66 tahun itu pada Kamis, 11 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penting untuk bisa memelihara ini, karena lapangannya bagus dan kami Persib Bandung harus memastikan untuk menjaga lapangan ini dengan tidak menggunakannya secara berlebihan dan menghindari beberapa area untuk pemeliharaan," ujarnya.

Baginya, fasilitas ini perlu dijaga, oleh seluruh warga Bandung, bukan hanya penggunanya saja.

Pasalnya lapangan Stadion Sidolig memiliki kualitas rumput yang sangat baik dan sangat menunjang tim manapun yang akan menggunakannya.

"Karena ini lapangan sepakbola yang bagus di tengah kota Bandung dan kami harus menjaganya sebisa mungkin. Kami sangat senang," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini