Robert Konfirmasi Rashid Tinggalkan Persib setelah Lawan Persiraja

Robert Konfirmasi Rashid Tinggalkan Persib setelah Lawan Persiraja Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid dipastikan akan tetap tampil dalam partai penuh gengsi kontra Persija Jakarta pada pertandingan pembuka seri 3 Liga 1 musim ini.

Bukan hanya lawan Persija, saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh pun pada Rabu 24 November 2021, Rashid kemungkinan besar bisa tetap dimainkan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts seusai memimpin latihan timnya pada hari ini, Kamis, 11 November 2021.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan sebenarnya tenaga Rashid sangat diperlukan oleh Persib di semua pertandingan yang akan dilakoni pada seri tiga.

Apalagi selama seri tiga tersebut, Maung Bandung akan menghadapi banyak partai besar, yang tentunya memerlukan susunan pemain terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian, Robert sangat berharap kepada Rashid untuk memanfaatkan waktu tersisa ini dengan sebaik mungkin untuk berkontribusi di seri tiga.

"Ya Rashid masih akan tampil dan kami sebenarnya ingin menjaga dia selama mungkin (sebelum gabung ke timnas) tentunya," tutur pria berusia 66 tahun itu.

Namun adanya Piala Arab, maka Robert tetap merelakan Rashid untuk membela tim nasional Palestina yang akan menghadapi Maroko, Arab Saudi dan Jordania di penyisihan grup.

Dengan begitu, Robert menambahkan bahwa pemain gelandang asal Palestina itu akan terbang membela timnya usai pertandingan versus Persiraja.

"Tapi karena Gulf Cup (Piala Arab) akan segera digelar maka dia akan meninggalkan kami setelah pertandingan kedua," tuntasnya.

Selain menghadapi Persija dan Persiraja, di seri ketiga Persib akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini