Ditanya Soal Target di Seri 3, Pelatih Persib Singgung Laga vs Persija dan Absennya 3 Pemain Utama

Ditanya Soal Target di Seri 3, Pelatih Persib Singgung Laga vs Persija dan Absennya 3 Pemain Utama Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses menyapu bersih seri 2 Liga 1 2021 dengan kemenangan. Persib meraih 15 poin dari 5 pertandingan yang mereka hadapi.

Pencapapaian tersebut tentunya sesuai dengan target Persib usai melakoni seluruh pertandingan di seri pertama Liga 1.

Lalu bagimana dengan target di seri 3 Liga 1 2021?

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan akan sedikit memodifikasi target di seri tersebut.

Absennya tiga pemain pilar yaitu Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dipanggil Timnas Indonesia, juga Mohammed Rashid yang akan absen usai memainkan dua laga di seri 3, masuk dalam pertimbangan Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya target kami di seri kedua adalah mendapat 15 poin. Lalu di seri ketiga dengan memainkan delapan laga dan kehilangan beberapa pemain yaitu tiga pemain inti, maka targetnya sedikit kami modifikasi," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Robert mengatakan, target sapu bersih 8 pertandingan dengan kemenangan merupakan tugas berat bagi Persib.

"Kami belum berdiskusi soal berapa poin yang ingin kami dapat, mungkin kami akan melakukan itu pekan depan ketika mulai memfokuskan diri menghadapi Persija," ujar pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar tersebut.

Langkah pertama yang akan disiapkan Persib adalah laga perdana di seri 3 melawan Persija, Sabtu 20 Desember 2021 mendatang.

Meski begitu, Robert berharap anak asuhnya bisa kembali meraih poin sempurna di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

"Yang terpenting adalah bukan berapa poin yang ingin kami dapat, tetapi bagaimana memulai dengan baik yaitu menghadapi Persija."

"Itu adalah fokus kami yang utama lalu setelah itu kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini