Robert Sentil Direktur Persib soal Fasilitas Latihan yang Dipakai 'Keroyokan'

Robert Sentil Direktur Persib soal Fasilitas Latihan yang Dipakai 'Keroyokan' Skuad Persib menggelar latihan perdana di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk lebih memperhatikan kebutuhan tim akan tempat latihan.

Robert sebenarnya cukup puas dengan fasilitas latihan yang selama ini digunakan Persib selama berada di Yogyakarta.

Tetapi dia menyoroti perawatan lapangannya yang kurang maksimal, sehingga dia meminta kepada Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono untuk memperhatikannya karena digunakan 'keroyokan' oleh banyak tim.

"Jika melihat fasilitas yang ada di Yogyakarta dan juga lingkungan sekitar seperti Bantul dan Sleman, semuanya bagus," kata Robert, Jumat 12 November 2021.

"Tapi hal yang ingin saya lihat perbaikannya yang mana itu sudah saya sampaikan masukannya kepada Teddy adalah perawatan yang lebih bagus untuk lapangannya."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lapangannya benar-benar terlalu banyak digunakan dan jika dilihat dari satu laga ke laga lainnya, mereka tidak membenahi lapangan untuk laga berikutnya."

Robert kemudian membandingkan profesionalitas penyelenggara kompetisi di negara-negara yang sepak bolanya sudah lebih maju.

"Jika melihat Liga Inggris, bahkan ketika setelah pemanasan, mereka melakukan perbaikan terhadap lapangan, begitu juga saat jeda pertandingan usai babak pertama," ujarnya.

"Jadi saya pikir perbaikan bisa dilakukan dengan perawatan yang lebih baik di lapangannya. Karena di akhir seri kedua lalu, bisa dilihat banyak tim mulai kesulitan bermain terutama ini musim hujan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini