Teja Ungkap Kesiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Teja Ungkap Kesiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1 Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku kondisinya saat ini cukup oke untuk menghadapi seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Persib akan memulai perjuangan di seri ketiga Liga 1 menghadapi lawan berbobot, Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

"Alhamdulillah sudah semakin membaik karena kemarin kan libur otomatis untuk sekarang pemulihan kondisi. Tapi untuk kondisi sih baik-baik saja," kata Teja, Jumat 12 November 2021.

"Untuk persiapan seri ketiga kita pertama-tama lupakan dulu pencapaian di seri kedua karena itu sudah habis."

"Sekarang kita menatap ke series ketiga mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja sendiri menjadi salah satu pemain Persib yang tampil menonjol di seri pertama dan seri kedua.

Buktinya Teja masuk skuad terbaik bulan Oktober tak lepas dari performa impresif kiper asal Sumatera Barat itu, di bawah gawang Maung Bandung.

Sejak dipercaya jadi starter pada pekan kelima melawan Persikabo 1973, Teja keseluruhan tampil cukup tangguh di bawah mistar meski sempat diistirahatkan saat melawan Persipura Jayapura.

Selain menghadapi Persija, di seri ketiga Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini