Sudah Sering Hadapi Persija, tapi Kali Ini Kiper Persib Punya Perasaan Berbeda

Sudah Sering Hadapi Persija, tapi Kali Ini Kiper Persib Punya Perasaan Berbeda Teja Paku Alam jadi pemain Persib paling menonjol penampilannya saat melawan PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan memulai perjuangan di seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta.

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengaku, karena kini dia bagia dari Persib, persiapan yang dilakukan menghadapi Persija jadi terasa berbeda.

Teja tentu bukan kali ini saja menghadapi Persija. Di klub sebelumnya, seperti Semen Padang dan Sriwijaya FC, Teja sudah merasakan pengalaman meladeni Macan Kemayoran.

Tetapi kali ini menjadi berbeda karena pertemuan Persib dan Persija seperti derbi, dua tim dari kota yang sama.

Karenanya kata Teja, untuk menghadapi duel panas dan menguras energi seperti duel Persib kontra Persija, kesiapan mental menjadi sangat penting.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya pribadi sudah sering ketemu Persija, tetapi mungkin kalau bersama Persib itu jadi derby, jadi itu lebih dipersiapkan mental lah," kata Teja.

Teja mengungkapkan, secara keseluruhan, kekuatan Persija merata dan semuanya harus diwaspadai.

"Hampir merata lah, semua harus diwaspadai pemainnya," tegasnya.

Meski Persija masih berusaha keras mendapatkan bentuk permainan terbaik dan secara hasil masih kurang memuaskan, tetapi Persib tentunya harus mewaspadai Macan Kemayoran.

Faktanya laga Persib dan Persija selalu dianggap ibarat final. Ada motivasi lebih untuk memenangkannya karena gengsi dipertaruhkan.

Persib dan Persija terakhir kali bertemu di turnamen Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Persija dengan skor agregat 2-4.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021 mendatang.

Selain menghadapi Persija, di seri ketiga Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini