Jelang Persib vs Persija: Bepe Beberkan Persiapan Macan Kemayoran

Jelang Persib vs Persija: Bepe Beberkan Persiapan Macan Kemayoran Ilustrasi, Persib vs Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 dipanaskan duel sarat gengsi antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Setelah masing-masing meliburkan para pemainnya, baik Persib maupun Persija, sejak pekan lalu sudah kembali bersiap menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Seperti Persija yang fokus pada peningkatan kebugaran fisik para pemainnya menghadapi seri ketiga, apalagi lawan yang dihadapi adalah Persib.

"Untuk saat ini, setelah kami libur selama tiga hari maka latihan difokuskan untuk pengembalikan kondisi fisik," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas dikutip dari Bola.com, Minggu 14 November 2021.

"Setelah itu, mulai Senin (15 November 2021) baru kami akan fokus pada strategi, terutama berkaitan dengan pertandingan terdekat melawan Persib."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Macan Kemayoran bertekad untuk bangkit karena pada seri kedua lalu hanya mengumpulkan lima poin dari lima laga yang dimainkan.

Sementara bek muda Persija, Muhammad Ferarri, mengaku siap bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa terbaik timnya.

"Kami harus lebih bekerja keras. Ini kesempatan kami untuk menambah poin dan memperbaiki posisi di klasemen," tegas Muhammad Ferarri.

Pertandingan super big match antara Persib lawan Persija jadi laga yang bakal menyita perhatian lebih besar dibandingkan 8 pertandingan lain.

Duel penuh gengsi itu, akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021 mendatang, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini