Ini Dua Harapan Pelatih Persib Pada Anak Asuhnya di Seri 3 Liga 1 2021

Ini Dua Harapan Pelatih Persib Pada Anak Asuhnya di Seri 3 Liga 1 2021 Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mempunyai harapan pada anak asuhnya pada seri 3 Liga 1 2021 yang dimulai pada 20 November mendatang. Persib akan ditantang Persija pada laga perdana atau pekan 12 musim ini.

Robert berharap Persib bisa lebih baik dalam urusan mencetak gol dan tidak banyak kebobolan di seri 3 Liga 1 2021.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut tercatat sebagai tim paling produktif dalam urusan membobol gawang lawan dengan 19 gol dan kebobolan paling sedikit dengan 7 gol.

"Kami harus lebih baik dalam mencetak gol, kami juga harus bertahan lebih kuat supaya tidak kemasukan. Namun kami sudah berada di jalur yang tepat," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Tercatat sebagai tim yang paling banyak mencetak gol dengan selisih 12 gol, pelatih asal Belanda tersebut tak lantas berpuas diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, kata Robert tetap harus bebenah demi meraih hasil gemilang di seri 3 nanti.

"Jadi jika dilihat dari sebelas pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya, itu artinya apa yang dilakukan tim sudah tepat," tegasnya.

"Tapi itu juga bukan berarti membuat kami puas dan harus tetap berbenah," imbuh Robert Alberts.

Selain tercatat sebagai tim paling produktif, Persib juga masih berstatus unbeaten hingga pekan ke-11.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin, terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi puncak klasemen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini