Supardi Sebut Seri 3 Liga 1 2021 Harusnya Tak Jadi Beban, Ini Alasannya

Supardi Sebut Seri 3 Liga 1 2021 Harusnya Tak Jadi Beban, Ini Alasannya Bek Persib, Supardi Nasir. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, seharusnya seri 3 Liga 1 2021 tidak menjadi beban bagi timnya.

Ia beralasan, mental dan target Persib selalu tinggi dalam setiap laganya, tetapi tim berjuluk Maung Bandung tersebut selalu berhasil meraih poin sempurna.

Persib juga, kata Supardi, hanya harus meningkatkan motivasi ketimbang yang dimiliki oleh calaon lawannya. Apalagi Persib mempunyai modal yang cukup baik sebagai tim yang belum pernah kalah dan raihan positif di lima laga seri 2.

"Jadi, seri tiga harusnya tidak menjadi beban. Kami akan kerja lebih keras, melipatgandakan motivasi supaya lebih baik di seri tiga nanti," tegas Supardi dikutip dari laman resmi Persib.

Menatap seri 3 Liga 1 2021 dengan calon lawan yang cukup berat, pemain yang akrab disapa Bang Pardi inipun memberikan pesan kepada seluruh awak tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, kata dia, harus mempunyai persiapan yang sangat ekstra karena calon lawan mempunyai ambisi untuk menjadi tim pertama yang menodai rekor tak terkalahkan Persib.

"Saya berharap kepada semua teman-teman untuk kerja lebih keras karena tim lain akan waspada saat bermain dengan kami/ Tentunya mereka siap untuk bangkit di seri tiga ini. Jadi, kami harus lebih kerja keras lagi,” kata Supardi.

Pada seri 3 Liga 1 2021, Persib akan berjumpa Persija, Persiraja, Arema, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita, dan Bali United.

Persib akan mengawali pertandingan di seri 3 Liga 1 2021 melawan Persija pada Sabtu 20 November 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini