Tinggalkan Persib, Mohammed Rashid Incar Pengalaman Fantastis

Tinggalkan Persib, Mohammed Rashid Incar Pengalaman Fantastis Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid dipastikan absen dalam beberapa pertandingan di seri 3 Liga 1 2021. Hal tersebut dikarenakan pemain berkepala plontos itu akan memenuhi panggilan Timnas Palestina untuk tampil di Gulf Cup atau Piala Teluk Arab.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Rashid akan bergabung dengan Timnas Palestina usai melewati pertandingan kedua seri tiga kontra Persiraja. Sedangkan saat menghadapi Persija, Rashid masih bersama tim Persib dan bisa diturunkan.

Tampil di Piala Teluk Arab, Rashid menyadari bahwa ajang ini tidak masuk ke dalam agenda FIFA. Akan tetapi menurutnya turnamen ini sangatlah bermanfaat baginya karena akan mendapatkan atmosfer khas Piala Dunia di Qatar.

"Tapi ini adalah turnamen besar, menuju ke Piala Dunia, dan kita juga akan menggunakan stadion untuk Piala Dunia, pengalaman sangat bagus," kata Rashid kepada wartawan pada Kamis, 11 November 2021.

Rashid juga menambahkan bahwa tim-tim yang akan dihadapinya merupakan tim tangguh. Maka dari itu sangat penting bagi Rashid untuk tampil dalam partai ini mengingat Piala Teluk Arab dihuni oleh tim-tim langganan Piala Dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pergi ke Doha, Qatar, kita akan bermain di Piala Teluk Arab (Gulf Cup), kami akan ada di Grup C melawan Maroko, Arab Saudi dan Jordan." tuntasnya.

Bersama Persib, Rashid saat ini sudah mengoleksi 5 gol dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Persib hingga pekan ke-11.

Lima gol Rashid masing-masing diciptakan 2 gol ke gawang Persita Tangerang dan PSS Sleman serta 1 gol ke gawang Persela Lamongan.

Mohammed Rashid juga tercatat sebagai pemain yang menorehkan menit bermain terlama di Persib dengan 944 menit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini