PERSIB vs PERSIJA Live di Indosiar: Macan Masih Labil, Teja Tetap Waspada

PERSIB vs PERSIJA Live di Indosiar: Macan Masih Labil, Teja Tetap Waspada Persib saat menghadapi Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam tetap mewaspadai kekuatan Persija Jakarta meski tim berjuluk Macan Kemayoran itu, hingga pekan ke-11 masih kurang stabil.

Persib akan menghadapi Persija pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021, yang rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 21.00 WIB.

Meski Persija dalam kondisi yang kurang stabil, Teja tetap menaruh perhatian khusus kepada tim besutan pelatih asal Italia, Angelo Alessio itu.

Pasalnya Macan Kemayoran saat ini, dinilai Teja tetaplah berbahaya mengingat laga kali ini, mempertaruhkan gengsi kedua tim.

Demi menaklukkan Persija, Teja mengatakan timnya perlu usaha lebih. Oleh karena itu timnya akan melakukan persiapan dengan maksimal di sisa waktu menuju pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya hampir merata sih klub di liga bukan hanya Persija saja, jadi merata persaingannya. Yang penting bagaimana kita mempersiapkan diri dengan baik," kata pemain bernomor 14 itu pada Jumat, 12 November 2021 lalu.

Eks penjaga gawang Sriwijaya FC dan Semen Padang itu menambahkan kekuatan Persija tak bisa ditakar dari individual pemain, melainkan secara tim.

Terlebih kolektivitas permainan Persija terbilang cukup baik dan berpotensi merepotkan barisan pertahanan Persib.

"Semua harus kita waspadai, karena namanya main bola itu sebelas yang main jadi semua kita waspadai," tuntasnya.

Persib akan melakoni 8 pertandingan di seri ketiga. Selain lawan Persija, Persib dijajal Persiraja, Madua United, Arema FC, Persebaya, Persik, Persita dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini