Tantangan Lebih Berat di Seri 3, Kiper Persib Bertekad Pertahankan Tren Positif

Tantangan Lebih Berat di Seri 3, Kiper Persib Bertekad Pertahankan Tren Positif Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-11 Liga 1 2021-2022. Persib mencatat 7 kemenangan dan 4 kali draw.

Torehan ini tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh pemain, termasuk penjaga gawang.

Sebagai pemain 'terakhir', Teja Paku Alam menilai bahwa hasil tersebut, merupakan bentuk tekad Persib yang selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan.

Sehingga semua pemain sangat fokus dalam melakoni setiap laga, baik sebelum hingga saat pertandingan dimulai.

"Sebenarnya kita setiap pertandingan fokus sih, target kita InsyaAllah ingin menang," kata pria asal Padang itu pada Jumat, 12 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Teja sadar masih banyak kemungkinan yang terjadi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Namun yang pasti, ia menegaskan semua pemain Persib akann berusaha dengan maksimal demi mempertahankan catatan positif yang dicapai di seri kedua dengan meraih lima kemenangan beruntun.

"Tapi sepak bola kan ada menang dan ada kalah, yang penting kita berusaha dulu aja," tuntasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, Sabtu 20 November 2021.

Persib akan melakoni 8 pertandingan di seri ketiga. Selain lawan Persija, Persib dijajal Persiraja, Madua United, Arema FC, Persebaya, Persik, Persita dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini