Jadi Pemain Tersubur di Persib, Rashid Ungkap Rahasianya

Jadi Pemain Tersubur di Persib, Rashid Ungkap Rahasianya Mohammed Rashid berusaha melewati hadangan pemain Persipura. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang berkualitas di Liga 1 musim 2021-2022.

Selain selalu tampil dalam setiap pertandingan Persib hingga pekan ke-11 Liga 1, Rashid juga berhasil menjadi top skor sementara di skuad Maung Bandung dengan 5 gol.

Gol yang dicetak Rashid selama gelaran Liga 1 diproduksi dalam 3 pertandingan.

Yang pertama, Rashid mencetak 2 gol saat Persib menjikan Persita Tangerang 2-1 dan PS Sleman 4-2.

Sedangkan satu gol lagi disarangkan Rashid ke jala gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto dalam kemenangan 3-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Torehan itu tentunya sangat disyukuri oleh gelandang berkepala plontos tersebut. Terlebih catatan tersebut tak lepas dari peran program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya sangat bersyukur, saya tidak tahu, tapi sungguh saya hanya latihan dan bermain dengan sebaik mungkin, memanfaatkan segala kesempatan di setiap laga dan tentunya bersyukur," ujar Rashid kepada awak media pada Kamis, 11 November 2021.

Namun baginya torehan tersebut tidaklah terlalu penting. Pasalnya yang terpenting adalah kemenangan bagi timnya, sekaligus terus memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC.

"Penting untuk bersyukur apapun itu hasilnya karena itulah kita menang, tiga poin," tuntasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, Sabtu 20 November 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini