Persik Kediri Ancang-ancang Buru Pemain Anyar

Persik Kediri Ancang-ancang Buru Pemain Anyar Tim Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Javier Roca fokus membenahi kekuatan Persik Kediri. Pelatih asal Cile itu, ancang-ancang memburu pemain anyar di jendela transfer paruh musim Liga 1 musim 2021-2022.

Sisa pertandingan di putaran pertama Liga 1, sepertinya dijadikan momentum bagi Javier Roca meraba kekuatan antarlini Macan Putih, sebelum menentukan sektor permainan yang memerlukan pembenahan.

Namun yang pasti Javier Roca membutuhkan pemain asing di sektor gelandang, setelah Ibrahim Bahsoun (Lebanon) diputus kontraknya pada awal November 2021, karena tampil kurang memuaskan.

"Kita butuh beberapa pemain mungkin ada 3-4 pemain. Kita masih punya slot untuk pemain asing dari Asia. Kita sambil berjalan ini, beberapa minggu ke depan akan kita tentukan siapa yang bisa direkrut," jelas Javier Roca dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Keseluruhan menurut Javier Roca, komposisi skuad Persik saat ini sudah cukup bagus, hanya saja perlu ada perbaikan dari segi permainan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persija Jakarta itu, optimistis dengan skuad yang ada saat ini bisa membawa Persik Kediri meraih hasil yang cukup positif pada seri 3 hingga akhir musim BRI Liga 1 2021/2022 mendatang.

Kerja keras menjadi kunci bagi para pemain Persik Kediri untuk bisa finis di 10 besar sesuai dengan target yang dibebankan manajemen tim.

"Kerja keras, makanya saya pikir kerja tidak semakin enteng. Tapi paling tidak bisa berkesan ke pemain sehingga akan lebih mudah diterapkan dan lebih cepat dari biasanya," tandasnya.

Persik Kediri di seri ketiga akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya, Persita Tangerang, Barito Putera, Persib Bandung, Borneo FC, dan Tira Persikabo 1973.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini