Robert Ungkap Kondisi Terkini Persib Jelang Duel Tensi Tinggi Kontra Persija

Robert Ungkap Kondisi Terkini Persib Jelang Duel Tensi Tinggi Kontra Persija Pelatih Persib Robert Alberts. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan persiapan timnya sebelum berangkat ke Solo untuk menjalani pertandingan pembuka seri 3 Liga 1 musim ini, menghadapi Persija Jakarta.

Menurutnya persiapan Maung Bandung berjalan sangat baik dan tidak mengalami kendala.

Di sesi latihan terakhir di Stadion Sidolig, pada hari ini, Selasa, 16 November 2021, pelatih asal Belanda itu, mengatakan motivasi pasukan Maung Bandung berada di level terbaik.

Bahkan kekuatan pemain juga kembali meningkat setelah melewati beberapa program latihan.

"Ya ini latihan yang bagus, mereka terlihat termotivasi, pemain nampak kuat dan terlihat begitu fokus. Jadi itu bagus, saya sangat senang dengan input dari pemain saat latihan," kata Robert kepada wartawan usai memimpin anak asuhnya berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi banyak partai besar di seri 3, pelatih berusia 66 tahun itu menambahkan, para pemain Persib komitmen terus bekerja keras dalam mematangkan persiapan.

Termasuk di sesi latihan pada Selasa pagi, anak asuhnya berusaha menjaga mentalitas bermain secara positif.

"Pemain berlatih dengan keras sejak empat hari ke belakang dan hari Sabtu lalu terlihat kaki mereka begitu lelah. Tapi hari ini nampak perbedaannya dari mentalitas mereka, mereka terlihat kuat dan itu bagus," tuntasnya.

Persib akan melakoni 8 pertandingan di seri ketiga, menghadapi Persija, Persiraja, Arema, Persik Kediri, Madura United, Persebaya, Persita dan Bali United.

Sementara pertandingan Persib menghadapi Persija akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini