Bobotoh Beri Dukungan di Sesi Latihan Persib, Begini Reaksi Robert

Bobotoh Beri Dukungan di Sesi Latihan Persib, Begini Reaksi Robert Sejumlah spanduk dukungan dibentangkan bobotoh saat Persib berlatih di Stadion Sidolig, Selasa 16 November 2021. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Puluhan bobotoh hadir di sesi latihan Persib yang dilaksanakan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa pagi, 16 November 2021.

Kehadiran bobotoh dalam sesi latihan kali ini tak lain untuk mendukung tim kebanggaannya yang akan melewati banyak partai besar selama seri 3 Liga 1 musim ini.

Mendapat dukungan dari bobotoh, pelatih Persib, Robert Alberts buka suara.

Menurutnya sesi latihan tim lebih baik digelar secara tertutup, mengingat timnya di seri 3 Liga 1 akan menghadapi banyak tim kuat.

"Kami seharusnya berlatih secara tertutup dan itu adalah perintah yang diberikan," ujar Robert kepada wartawan seusai memimpin timnya berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Robert tetap membuat para pemain fokus dan konsentrasi tinggi selama berlatih.

Ia juga berusaha agar para pemainnya tetap berlatih secara baik, meski ada teriakan dan dukungan dari bobotoh.

"Kami tetap fokus pada latihan, tidak melihat hal yang besar, kami seharusnya berlatih dengan tertutup," tuntasnya.

Persib dijadwalkan akan bertolak menolak meninggalkan Bandung pada Rabu besok, untuk melakoni seri ketiga Liga 1 musim 2021.

Sebanyak 8 pertandingan akan dijalani Persib di seri ketiga, menghadapi Persija, Persiraja, Arema, Persik Kediri, Madura United, Persebaya, Persita dan Bali United.

Sementara laga pertama Persib di seri ketiga menghadapi Persija akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini