'Ikrar' Angelo Alessio di Hadapan Jakmania Jelang Big Match Persib vs Persija

'Ikrar' Angelo Alessio di Hadapan Jakmania Jelang Big Match Persib vs Persija Pelatih Persija, Angelo Alessio. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta akan jadi lawan Persib Bandung berikutnya. Pertandingan super big match pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam persiapan menuju pertandingan yang dinantikan penggemar sepak bola nasional, khususnya pendukung kedua tim, Persija menggelar pertemuan dengan The Jakmania.

Dikutip dari laman resmi Persija, pertemuan bertajuk 'Rembug Bareng' tersebut dilaksanakan di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa 16 November 2021 kemarin.

Dalam pertemuan itu, disampaikan kondisi terkini Persija untuk menjawab 'kekhawatiran' pendukung mereka setelah melihat kiprah Macan Kemayoran hingga seri kedua.

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Persija baru tiga kali meraih kemenangan, enam kali imbang dan dua kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persija, Angelo Alessio mengungkapkan, cukup memahami perasaan pendukung mereka yang tidak puas dengan pencapaian tim sejauh musim ini berlangsung.

"Saya paham kalian (Jakmania) frustasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua," ujar pelatih asal Italia itu, dikutip dari laman resmi Persija.

"Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim. Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang."

"Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib," kata Angelo kepada pengurus Jakmania yang hadir.

"Saya mendengar dan memahami kemarahan teman-teman (Jakmania). Saya pun marah terhadap diri sendiri. Tapi, yang terpenting sekarang adalah mencari solusi dari permasalahan ini."

"Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan," ujarnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, jadi duel super big match yang akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini