Ini Daftar 25 Pemain Persib Yang Bertolak ke Yogyakarta, 5 Pemain Dipastikan Absen

Ini Daftar 25 Pemain Persib Yang Bertolak ke Yogyakarta, 5 Pemain Dipastikan Absen Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memboyong 25 pemain ke Yogyakarta untuk mengarungi seri 3 Liga 1 2021. Persib bertolak dari Bandung menuju Kota Gudeg menggunakan bus pada Rabu 17 November 2021.

Dalam daftar pemain yang dirilis Persib dalam laman resminya, lima awak tim dipastikan absen dalam seri tersebut. Mereka adalah I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Ferdiansyah, dan Dimas Juliono Pamungkas.

Menurut keterangan resmi Persib, I Made masih harus melakukan pemulihan cedera pasca operasi lutut sehingga ditinggal di Bandung. Sementara Igbonefo dan Ezra masih melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Turki.

Sedangkan Ferdiansyah dan Dimas harus memperkuat Persib U-18 di Elite Pro Academy. Bahkan Ferdiansyah masuk dalam daftar pemain Indonesia U-18 yang juga menjalani pemusatan latihan di Turki.

Pada seri 3 Liga 1 2021, Persib akan memulai laga dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya Persib ditantang Persiraja Banda Aceh, Madura United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.

Berikut Daftar Pemain Persib untuk seri 3 Liga 1 2021:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Aqil Savik, Muhammad Natshir.

Belakang: Nick Kuippers, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Marc Klok, Mohammed Rashid.

Penyerang: Wander Luiz, Frets L. Butuan, Geoffrey Castillion.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini