Pelatih Kiper Persib Sampaikan Kabar Terkini I Made Wirawan

Pelatih Kiper Persib Sampaikan Kabar Terkini I Made Wirawan Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper, Luizinho Passos beberkan kondisi penjaga gawang gaek Persib, I Made Wirawan yang baru saja menjalani operasi pada bagian lututnya.

Menurut Passos, cedera yang dialami kiper asal bali tersebut berangsur membaik. Namun, lanjut dia, Made masih membutuhkan waktu untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Saat ini, kata Passos penjaga gawang yang pernah membela Persiba Balikpapan itu masih memerlukan waktu untuk memulihkan kondisi cederanya.

Apalagi cedera dengan penanganan medis yang khusus, memerlukan waktu lebih lama untuk mengembalikan kebugaran pemain.

"Ya Made sekarang setelah menjalani operasi butuh waktu lebih untuk pemulihan," ujar Passos kepada awak media belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun secara menyeluruh, Passos cukup tenang karena Made terus menunjukan progres yang baik.

Ditambah lagi laporan dari tim medis Persib juga cukup baik, dan diharapkan masa pemulihan dari Made bisa berjalan lancar.

"Tapi saya rasa, setelah bicara dengan dokter Rafi dan Beni, dia tidak ada masalah." tuntasnya.

Hingga pekan 11 Liga 1 2021, I Made Wirawan belum merasakan menit bermain karena cedera tersebut. Persib selama ini baru menurunkan dua penjaga gawangnya yaitu Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini