Persib vs Persija, Andritany: Ini Tentang Harga Diri

Persib vs Persija, Andritany: Ini Tentang Harga Diri Andritany Ardhiyasa (tengah). (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kudu mewaspadai motivasi kuat Persija Jakarta yang bertekad bangkit di seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Tekad pasukan Macan Kemayoran dilontarkan langsung di hadapan para pendukung mereka atau The Jakmania dalam pertemuan bertajuk 'Rembug Bareng' di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa 16 November 2021 kemarin.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa menegaskan, dia dan rekan-rekannya memiliki tekad menjadikan seri ketiga momentum kebangkitan.

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu Persib yang notabene adalah rival kita. Ini tentang harga diri dan sebuah kebanggaan," ujar Andritany dikutip dari laman resmi Persija.

Dalam pertemuan antara tim dengan suporter mereka, disampaikan kondisi terkini Persija untuk menjawab 'kekhawatiran' pendukung mereka setelah melihat kiprah Macan Kemayoran hingga seri kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Persija baru tiga kali meraih kemenangan, enam kali imbang dan dua kali kalah.

Pertandingan Persib menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, jadi duel super big match di pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini