Menuju Duel Persib vs Persija: Reaksi dan Hasrat Marc Klok Hadapi Mantan Klub

Menuju Duel Persib vs Persija: Reaksi dan Hasrat Marc Klok Hadapi Mantan Klub Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok akan menghadapi klub yang 7 bulan lalu dia bawa naik ke singgasana juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta.

Perpisahan Klok dengan Persija memang mengejutkan, karena Klok membuktikan kualitas teknik dan skillnya cukup berpengaruh terhadap permainan Macan Kemayoran.

Terlebih klub pilihan Klok setelah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persija adalah Persib Bandung.

Akhir pekan ini, Persib akan menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo. Jadi menarik ditunggu reaksi Klok di lapangan saat menghadapi mantan klubnya itu.

Yang jelas Klok mengaku sangat menantikan pertandingan versus Persija yang menurutnya sangatlah spesial karena sebelumnya ia sempat menjadi bagian dari tim asal Ibu Kota tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama Persija, tenaga Klok memang sangat diperlukan. Bahkan saat itu, ia berhasil menjadi idola Jakmania karena tampil gemilang, sekaligus membawa Macan Kemayoran meraih gelar Piala Menpora seusai menaklukan Persib di final yang digelar dua leg.

Namun saat ini, Klok punya tekad tinggi setelah bergabung dengan Persib jelang menghadapi Persija.

Ia berhasrat untuk menaklukan tim Macan Kemayoran demi menjaga asa Maung Bandung untuk mengkudeta posisi Bhayangkara FC sebagai pimpinan kelasemen.

"Ini gim yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," kata pemain bernomor 23 itu pada Rabu, 17 November 2021.

Meski punya tekad besar, eks pemain FC Utrecht itu mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang hadapi mantan tim.

Namun ia akan berusaha mewujudkan target timnya untuk meraih poin penuh dalam partai yang kerap dikaitkan dengan harga diri dua daerah tersebut.

"Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini