Yang Dilakukan Persib Setibanya di Yogyakarta setelah Tempuh 9 Jam Perjalanan

Yang Dilakukan Persib Setibanya di Yogyakarta setelah Tempuh 9 Jam Perjalanan Ilustrasi, skuad Persib menggelar latihan di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung tiba di Yogyakarta pada Rabu sore, 17 November 2021. Para pemain Maung Bandung hanya menjalani latihan ringan setibanya di kota gudeg.

Latihan rileks para pemain Persib dilakukan di sekitar hotel, tempat para pemain dan ofisial Maung Bandung menginap.

"Program latihan di kolam renang ini dilakukan untuk menjaga kondisi pemain setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Bandung ke Yogyakarta dengan menggunakan bus selama kurang lebih sembilan jam," tulis laman Persib dalam laporannya, Rabu 17 November 2021.

"Para pemain perlu melatih otot-otot karena terlalu banyak duduk. Program hanya berlangsung kurang lebih 30 menit, dimulai pukul 17.00 WIB hingga 17.30 WIB."

"Latihan membuat otot rileks dan siap berlatih besok untuk menatap laga pertama mereka di seri tiga kontra Persija Jakarta, 20 November mendatang. Pangeran Biru pun punya waktu hingga dua hari ke depan untuk persiapan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan melakoni 8 pertandingan di seri ketiga Liga 1 muim 2021-2022 yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seperti di seri kedua, Persib menjadikan Yogyakarta sebagai markas sementara sepanjang bertanding di seri ketiga.

Pertandingan pertama di seri ketiga melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Kemudian menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.

Seri ketiga disebut-sebut jadi perjalanan yang paling terjal untuk Persib karena beberapa lawan yang dihadapi merupakan tim kuat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini