Aji Minta Skuad Persebaya Lebih Pede di Seri 3 Liga 1

Aji Minta Skuad Persebaya Lebih Pede di Seri 3 Liga 1 Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta anak asuhnya lebih percaya diri demi meraih hasil lebih baik di seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Persebaya menunjukkan perbaikan secara hasil di seri kedua, tetapi menurut Aji, para pemain Bajol Ijo perlu tampil lebih percaya diri.

Klub kebanggaan Bonek Mania itu akan memulai perjalanan di seri ketiga menghadapi Madura United pada Sabtu 20 November 2021.

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri. Semua pemain harus siap main dan seri 2 itu bisa dijadikan modal kepercayaan diri pemain untuk meraih yang lebih baik di seri 3 ini," tutur Aji Santoso dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis 18 November 2021.

Pada seri kedua, Persebaya meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang yang membuat Bajol Ijo meraih 11 poin, atau hampir dua kali lipat dari yang mereka peroleh di seri pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Aji mengingatkan agar Taisei Marukawa dan kolega tidak berpuas diri karena lawan-lawan yang dihadapi di seri ketiga cukup berbobot.

Secara kesiapan fisik dan taktik, Aji memastikan kondisi para pemain Persebaya dalam kondisi siap.

"Saya tinggal memantapkan kondisi pemain saja. Bagaimana mereka bisa fresh, bagaimana mereka bisa top performance ketika tanggal 20 besok," jelasnya.

"Terakhir latihan tidak terlalu berat. Latihan hanya untuk memaintenance kondisi pemain. Juga ada game penalti box dan ada finishing, selesai," tandasnya.

Selain menghadapi Madura United, di seri ketiga Persebaya akan meladeni Persita Tangerang, Persik Kediri, Barito Putera, Persib Bandung, Bali United, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini