Persib Dapat 'Jalan' dari Persita untuk Kuasai Puncak Klasemen Liga 1

Persib Dapat 'Jalan' dari Persita untuk Kuasai Puncak Klasemen Liga 1

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan terjadi di awal seri ketiga atau pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022, setelah pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC dipermalukan Persita Tangerang.

Persita sukses mempermalukan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 18 November 2021.

Irsyad Maulana lewat tendangan dari jarak dekat, membuka skor di menit 25 untuk Persita setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang Bhayangkara FC.

Di babak kedua, upaya keras Bhayangkara FC menyamakan kedudukan berbuah positif lewat gol yang dicetak Dendy Sulistyawan di menit 79.

Tetapi tak lama setelah euforia gol tersebut, gawang Bhayangkara FC kembali kebobolan di menit 81.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lewat skema serangan balik, striker Persita, Ahmad Nur Hadianto mengecoh dua pemain Bhayangkara FC sebelum melepaskan tembakan yang merobek gawang The Guardian.

Berkat kemenangan ini, Persita naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin.

Kemenangan Persita juga memberi peluang terjadinya perubahan di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Sebab, hasil positif yang diraih Pendekar Cisadane jadi 'jalan' bagi Persib Bandung untuk menggusur Bhayangkara FC dari posisi teratas.

Persib akan melakoni pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini