Nick Kuipers Ungkapkan Ketidakpuasannya Tentang Hal Ini

Nick Kuipers Ungkapkan Ketidakpuasannya Tentang Hal Ini Bek Persib, Nick Kuipers. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib menjadi salah satu tim dengan torehan kebobolan paling sedikit dari kontesatan Liga 1 lainnya.

Selain Persib, ada juga PSIS Semarang yang memiliki torehan sama dengan Persib, yakni kebobolan 7 gol selama bergulirnya kompetisi.

Torehan ini disambut baik oleh bek Persib, Nick Kuipers, yang ikut berperan penting dalam menciptakan catatan tersebut.

Menurutnya torehan itu merupakan hasil kerja keras secara kolektif, karena semua pemain selalu bertekad tampil apik saat menahan serangan tim lawan.

Apalagi musim ini, jajaran pelatih di bawah komando Robert Alberts sudah cukup bekerja keras mengelola tim untuk terus berkembang, guna menyabet gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami merasa senang dengan jumlah (kebobolan) yang kami miliki saat ini," ujar eks pemain ADO Den Haag tersebut pada Rabu, 17 November 2021.

Meski senang, pria asal Maastricht, Belanda itu, menilai catatan 7 kali kebobolan Persib masih terlalu banyak dan merasa tidak puas.

Nick bertekad untuk memperbaiki torehan tersebut dengan membuat pertahanan Persib lebih kokoh, sekaligus menjadikan Maung Bandung sebagai tim yang paling sedikit kebobolan dari peserta Liga 1 lainnya.

"Tapi mungkin (kemasukan) tujuh gol masih terlalu banyak, jadi kami harus terus bekerja memperbaiki itu," tuntasnya.

Pertandingan sarat gengsi Persib menghadapi Persija di Stadion Manahan, Sabtu 20 November 2021, akan menjadi ujian bagi pertahanan Maung Bandung.

Sebab, selain motivasi gengsi dan harga diri, Persija juga terpacu untuk bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan di seri pertama dan kedua.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini